Home » , » Jembatan Dekat Sma 2 Sabak Timur Rusak Parah

Jembatan Dekat Sma 2 Sabak Timur Rusak Parah


Muara Sabak. Jembatan di Kecamatan Muara Sabak Timur dekat Sma 2 Tanjung Jabung Timur rusak parah. akibatnya kemacetan pun terjadi sepanjang 1 km dan berlangsung selama 2 jam. Kemacetan ini di dominasi oleh mobil dan kendaraan roda 2 yang akan melintas di Jembatan tersebut.

Kondisi Jembatan yang memang sudah cukup tua. dan ditambah lagi dengan kendaraan pengangkut sawit membuat kayu Jembatan ini Berlobang dan banyak yang patah.

Pemerintah diharapkan cepat bertindak dengan membangun jembatan baru karena Jembatan ini menjadi akses untuk pergi ke Kecamatan Rantau Rasau, Nipah Panjang ataupun sebaliknya ke Kabupaten.

Menurut Ngatno(30) warga Kecamatan Rantau Rasau yang melintas di Jembatan tersebut mengatakan Jembatan tersebut sudah seringkali mengalami kerusakan, perjalanannya pun menjadi terganggu, selama ini masyarakat setempat yang memperbaiki jembatan tersebut dengan mengganti kayu badan jembatan dengan bergotong royong dan berharap pemerintah dan instansi terkait dapat langsung memperbaiki jembatan tersebut.jelasnya.(dp)