Home » , » Ngakak .. Dijamin Ketawa Anak kecil yang baru belajar menyanyi lagu garuda pancasila

Ngakak .. Dijamin Ketawa Anak kecil yang baru belajar menyanyi lagu garuda pancasila



Ada yang menarik dari sebuah video yang diunggah ke Youtube baru-baru ini, video ini menceritakan tentang seorang bocah laki-laki siswa Sekolah Dasar (SD) yang disuruh menyanyi lagu Mars Pancasila, atau yang lebih populer dengan judul Garuda Pancasila oleh Gurunya di depan kelas.


Yang Menarik dalam video ini, si bocah belum benar hafal betul dengan lirik dan irama lagu ini. Alhasil, bocah laki-laki yang tidak di ketahui namanya itu pun berhenti berulang kali di tengah jalan ketika menyanyikan lirik lagu tersebut.
Riuh dan tawa rekan-rekan sekelas yang tak tampak dalam video tersebut pun terdengar tiap kali mendengar bocah itu salah dalam menyanyikan lirik dan salah nada dalam menyanyikan lagu tersebut.
Akhirnya si bocah dapat merampungkan lagu sampai dengan selesai, dengan bimbingan dan arahan dari Gurunya yang dengan sabar menuntun dan mengarahkan bocah tersebut agar menyanyikan lagu tersebut dengan benar.
Video ini diunggah oleh seorang pengguna Youtube yang memakai nama akun Gaspool. Sejak diunggah pada 15 Mei 2014 lalu, video ini sudah ditonton oleh lebih dari 4 juta viewer...